dienk

Saturday, January 23, 2010
My 1st story in 2010
Sudah lama ga update blog ini.
Entah saking sibuknya, lupa ato udh ga perduli. Yang pasti kali ini gw lagi berminat buat ngisi blog ini lagi setelah lihat archive log tanggal 8 April 2007. wahaha..

Ga terasa sudah hampir 3 tahun berlalu. selama itu juga gw menjalin hubungan serius dengan seorang wanita. dari blog sebelah http://penyihirlucu.blogspot.com

Ceritanya nih *curhat mode, perasaan gw lagi campur aduk. sedih, bingung, bt, stress, dan persaan2 ga enak lainnya campur aduk jd satu. hufff...

Hubungan yg selama ini gw bina selama hampir 3 tahun, bisa di bilang hari ini akan berakhir.
Entah satu ato beberapa sebab, salah satu alasannya dia ga yakin bisa berkomitmen serius dan dia memutuskan untuk vacum. *ah, alasan vacum cm bahasa pemanis aja selain break.

Gw kecewa banget, hubungan yang hampir gw jalin selama hampir 3 tahun berakhir dengan alasan itu. *jadi selama ini cuma pengen main2 !?#

Sebenarnya sebelum gw memutuskan buat mengawali hubungan gw udah pernah bilang, "Klo gw cuma mau hubungan ke arah yang serius, bukan cuma main2". tuh kan klo udah kaya gini kenapa dulu lo minta cinta dari gw? :((

ya, klo udah kaya gini cuma bikin sakit hati aja. huhuhu..
trakhir pun ngalamin sakit hati kaya gini ga cukup setahun buat ngilanginya.
Mungkin teman's ada yg tau obatnya?

Heartbreaker... Heartbreaker...
posted by [ d i e n k ] @ 5:02 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome in my blog. Feel free to comment or copy & paste my post.
About Me

Name: [ d i e n k ]
Home: cinere - depok, jakarta, Indonesia
About Me: Yes, I am a criminal. My crime is that of curiosity.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER