dienk

Sunday, April 08, 2007
Run Run Run!

Tak terasa, waktu berjalan begitu cepat. huff..

Masih byk hal yang gw rencanakan dan blm terwujud hingga skrg ini.
Memang cukup byk perubahan yg terjadi, ada yg datang dan ada yg hilang.
Yang terpenting apa yg akan gw lakukan dan gw targetkan hrs lebih baik dr waktu² sebelumnya. and so, dengan tujuan apa yg gw lakukan hari ini musti lebih baik dari hari kemarin, gw harus berlari lebih cepat. huff.. Run Run Run!

Bagaimana cara agar apa yg gw targetkan bisa terwujud?
Ya mungkin di awali dengan membuat schedule atau kalau perlu membuat semacam catatan kecil tentang apa² saja yg gw musti lakukan hari ini. Mudah²an apa yg di targetkan hari ini berjalan dengan lancar dan target jangka panjang tdk terasa sudah ada di depan mata. hehe..

Siapa yg ga mau impiannya bisa terwujud. Mungkin salah satu impian gw memiliki hati dari salah satu pembaca tulisan gw ini. *frilrting mode* :D asal jgn mimpi ktemu kuntilanak aja, ahaha...

Let's make our dreams come true.

jangan sia²kan waktumu. Tetep bermimpi, terus berusaha, berdoa, semangat..

C ya..

posted by [ d i e n k ] @ 6:37 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome in my blog. Feel free to comment or copy & paste my post.
About Me

Name: [ d i e n k ]
Home: cinere - depok, jakarta, Indonesia
About Me: Yes, I am a criminal. My crime is that of curiosity.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER