dienk

Tuesday, October 10, 2006
Have a sweet dream
Mimpi.

Apalah arti sebuah mimpi, karena mimpi itu hanya khayalan. Atau mungkin ada cerita yang mengatakan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan. siapa yang percaya? :D saya tidak.

Pagi ini sehabis makan sahur saya tidur, lalu bangun untuk shalat subuh. kemudian tidur lagi *dasar tukang tidur* :D

Sewaktu tidur saya bermimpi di datangi seseorang yg special. hehe..
wah senangnya, sampaiĀ² bangun kesiangan. padahal pagi itu sudah ada janji untuk test di Wisma BNI 46. tetapi mimpi itu pula yang membuat saya terbangun. Terima kasih sayang.. terima kasih telah membangunkanku.

apa jadinya kalau sampai bangun kesiangan,.. *malu euy* :D

walaupun kamu hanya ada dalam mimpi aku, dalam angan-anganku. kamu tetap wanita yang aku cinta saat ini dan seterusnya.
cinta bukan berarti harus memiliki, tetapi tentang bagaimana bisa membahagiakan orang yang kita cinta.
posted by [ d i e n k ] @ 7:38 AM  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Welcome in my blog. Feel free to comment or copy & paste my post.
About Me

Name: [ d i e n k ]
Home: cinere - depok, jakarta, Indonesia
About Me: Yes, I am a criminal. My crime is that of curiosity.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER